oleh

Letkol Kav Minarso Tinjau Lokasi Binter Terpadu

Letkol Kav Minarso Tinjau Lokasi Binter Terpadu | Sinergitas Kodim 0723 Klaten dengan Pemerintah Kabupaten Klaten selalu terjalin dengan baik dalam mensukseskan berbagai program pemerintah , salah satunya adalah pembangunan daerah yang adil dan merata.

Letkol Kav Minarso Tinjau Lokasi Binter Terpadu
Letkol Kav Minarso Tinjau Lokasi Binter Terpadu

Hal tersebut di buktikan dengan selalu adanya kerja sama antara Kodim Klaten dengan Pemkab dalam pelaksanaan Karya Bhakti Mandiri (KBM) Klaten Bersinar, sesuai rencana akan di buka hari Selasa tanggal 19 Nopember 2019 di Desa Sidowayah Kec Polanharjo Kabupaten Klaten. Dengan akan dibukanya KBM, Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Kav Minarso meninjau langsung lokasi betonisasi jalanyang berada di desa Sidowayah tepatnya di belakang Umbul Manten Polanharjo. KBM kali ini akan menyasar pada betonisasi jalan, Jambanisasi dan Rehab RTLH.

 

Dandim menjelaskan KBM merupakan salah satu sarana Pembinaan Teritorial (Binter) terpadu Kodim 0723 Klaten, dengan adanya kolaborasi ini selain membantu Pemkab Klaten dalam pembangunan daerah, juga salah satu cara untuk mendekatkan TNI dengan rakyat.

 

“ TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, setiap saat Kodim akan selalu berada ditengah rakyat dalam suka maupun duka, jangan sungkan dan ragu kalo rakyat ingin bantuan dari TNI, “ kata Dandim.

 

Dalam hal positif apapun Kodim Klaten akan selalu siap membantu meringankan beban masyarakat Klaten baik gotong royong, karya bhakti maupun kegiatan sosial lainnya. Di lapangan sudah ada Babinsa yang akan selalu melakukan tugasnya untuk wilayah binaannya, imbuh Dandim. Usai meninjau lokasi Betonisasi Jalan Dandim langsung menuju kesiapan lapangan yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar di Lapangan SMP N 2 Polanharjo Kabupaten Klaten. Kodim Klaten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed