Manfaatkan Patroli Malam Untuk Berikan Imbauan Patuh Prokes dan Keamanan

  • Whatsapp

Surabaya – Tak ada kata lelah untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat dengan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas masyarakat.

Salah satunya Babinsa Nginden Jangkungan jajaran Koramil 0831/04 Sukolilo, Sertu Muandri melaksanakan patroli sembari melakukan himbauan kepada masyarakat untuk memathuhi protokol kesehatan yang berlangsunh di Pos Induk Security Perum Nginden Intan RW X Kelurahan Nginden Jangkungan Kecamaran Sukolilo, rabu (25/11/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Sertu Muandri mengutarakan kegiatan patroli malamnya digunakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat seputar penerapan protokol kesehatan.

“Masyarakat harus selalu diingatkan dengan menerapkan 3M, diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin”,jlentrehnya.

“Tak hanya seputar penerapan protokol kesehatan akan tetapi patroli ini saya juga menyampaikan kiat kiat menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif”,tandas anak buah Mayor Inf Supriyo. (Pendim0831|sug|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *