Mantan Terpapar Covid-19, Laksanakan Tracing bersama Babinsa Kedung Baruk Koramil Rungkut

  • Whatsapp

Surabaya – Sertu Nursolichin, Babinsa Kelurahan Kedung Baruk dari Koramil tipe A 0831/05 Rungkut Kodim Surabaya Timur melakukan Tracing, Tracking dan Blocking diwilayah binaannya bersama Kasatgas Linmas (Kepala Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat) Kel. Kedung Baruk, Slamet di lingkungan salah satu warga yang telah positif Cov-2 dengan hasil Test Swab yang dilakukan dari tempatnya (01/01/2021).

Bacaan Lainnya

Slamet adalah satu satu yang pernah terpapar Covid-19 beberapa bulan yang lalu, dengan indikasi tertular dari aktifitasnya yang padat saat itu karena harus melaksanakan tugas sebagai Kasatgas Linmas dan sempat terkarantina beberapa Minggu di tempat yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Surabaya. Setelah sembuh dari Covid-19 dan Isoman beberapa hari langsung terjun lagi di lapangan untuk menunaikan tugas negaranya yang bersinergi dengan TNI-Polri ditingkat kelurahan Kedung Baruk.

Kali ini Tracing dilakukan oleh Babinsa Koramil Rungkut Kelurahan Kedung Baruk RT04 RW02 Kec. Rungkut Kota Surabaya pada hari Jum’at Tanggal 01 Januari 2021 pukul 11.45 Wib sampai dengan selesai. Pasien yang terpapar adalah seorang laki-laki lajang usia 26 yang bekerja di bidang Farmasi di RS. Unair Surabaya. Kronologis pasien sesuai dengan hasil Tracing Sertu Nursolichin, pasien melakukan swab tanggal 28/12/2020 di RS Unair, dikarenakan kepala instansi farmasinya unair terdiagnosa Covid-19. Riwayat Perjalanan 14 hari terakhir tidak ada perjalanan luar negeri atau luar kota. Kondisi saat ini pasien tidak ada keluhan, dan melakukan isolasi mandiri dirumah. (mm|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *