Manunggal Dengan Rakyat, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bangun Kamar Mandi dan WC Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Manunggal Dengan Rakyat, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bangun Paradigmaindonesia – Kamis (25/2/2021) – Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat perbatasan, Pos Wini Satgas Yonarmed 3/105 Tarik membantu pembangunan kamar mandi dan WC milik Tius Fui (44) salah seorang warga Dusun Banuru, Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bakti TNI ini merupakan wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, sekaligus upaya personel Satgas Yonarmed 3/105 Tarik dalam menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan Satgas Yonarmed 3/105 Tarik agar dapat memberikan kesan positif di lingkungan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Dansatgas Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M. Tr. (Han). bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Wini ini merupakan metode Binter (Pembinaan Teritorial) Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 3/105 Tarik untuk membantu atau mengatasi kesulitan masyarakat perbatasan serta mendukung program pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan kamar mandi dan WC sehat untuk masyarakat perbatasan.

“Pembangunan ini kami lakukan agar masyarakat memiliki kamar mandi dan WC yang layak. Selain itu, bantuan ini juga sebagai sarana kami untuk meningkatkan kesejahteraan dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat perbatasan,” ucapnya.

“Anggaplah ini menjadi kenang-kenangan dari Satgas Yonarmed 3/105 Tarik kepada Bapak Tius Fui. Meskipun terkesan sederhana, tetapi inilah wujud kepedulian Satgas Yonarmed 3/105 Tarik dalam membantu masyarakat perbatasan,” tambahnya.

Selain itu, Bapak Tius Fui mengucapkan terimakasih kepada anggota Pos Wini Satgas Yonarmed 3/105 Tarik yang sudah tulus dan ikhlas peduli dalam membantu pembuatan kamar mandi dan WC di rumahnya. “Saya sangat berterimakasih Pak. Bantuan yang bapak TNI berikan kepada kami sekeluarga akan selalu terkenang. Semoga kedepannya TNI selalu menjadi panutan serta selalu mempunyai tempat di hati masyarakat perbatasan,” ungkap Tius.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *