Masih Dalam Suasana Lebaran, Gubernur AAL Ajak Taruna Olahraga Bersama

  • Whatsapp

Surabaya – Masih dalam susana Lebaran, dihari ke-4 Idul Fitri 1442 H ini, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), MayorJenderal TNI (Mar) Nur Almsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) mengajak Taruna berolehraga bersama di Lapangan Aru, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Minggu (16/5).

Olahraga bersama berupa senam aerobik dan lari mengelilingi Mako AAL ini, dihadir Wagub AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si, M.Tr (Han), Seklem AAL, Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M. Tr (Han)., M. Tr. Opsla, para Direktur AAL, Danmen AAL, Kaopsjar, dan para Kedep Prodi AAL lainnya.

Bacaan Lainnya

Hadir juga Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL yang juga Ibu Asuh Taruna AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah, Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Hesti R Aviantara dan Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.

“Saya bersama Pejabat Utama AAL, sebagai pengganti orang tua kalian di AAL, menepati janji sama kalian, untuk bersama sama kalian dalam suka dan duka, termasuk dalam perayaan dan liburan Idul Fitri ini,” terang Gubernur AAL dihadapan Taruna AAL usai olahraga bersama.

Sebagaimana diketahui lanjut Gubernur AAL, Taruna AAL tidak melaksanakan cuti dan mudik lebaran di tahun kedua Pandemi Covid-19 ini. Ini merupakan ikhtiar bersama sesuai anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita upayakan pelaksanaan cuti Taruna digeser ke akhir tahun, semoga situasinya semakin membaik dan aman, serta semoga pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Gubernur AAL mengingatkan lagi pada anak didiknya, agar fokus terhadap pelaksanaan pendidikan di AAL. Di tempat ini kalian belajar dan berlatih menjadi calon-calon perwira yang baik dan tangguh, sebagai bekal kalian nanti dipenugasan setelah dilantik sebagai perwira.

“Kangen rumah dan orang tua adalah sesuatu yang wajar, namun kalian harus sabar, semua pasti ada waktunya, dan akan indah pada waktunya,” terangnya.

Sampaikan salam hormat, selamat Hari Raya Idul Fitri dari Gunernur dan PJU AAL pada orang tua Taruna semua, dan mohonkan doa restu agar kalian dapat menyelesaikan pendidikan hingga dilantik nanti menjadi perwira nanti.
.
Usai pelaksanaan olahraga dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa uang pembinaan untuk Lomba Memancing dan Lomba Perkusi yang telah digelar selama liburan kemarin.
.
Lomba Memancing antar Sisun Mentor Kategori Tetcepat mendapat ikan diraih Sisun Mentor Cassa 21, kemudian Kategori Terbanyak diraih Dinasty, Kategori Ikan Tetkecil diraih Gita dan Hiu serta Kategori Ikan Terberat diraih Sisun Mentor Galaxy.
.
Sementra itu untuk Lomba Perkusi antar batalyon, Juara l diraih Batalyon 2, Juara ll diraih Batalyon 3, Juara lll diraih Batalyon 4 dan Juara Harapan diperoleh Batalyon l. (Rohman|Bagpen AAL)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *