Mayor Chb Saimah Jabat Danramil Simokerto

  • Whatsapp

Surabaya – Dandim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto menerima laporan Corp masuk Satuan Mayor Chb (Kowad) Saimah yang akan menempati jabatan baru, sebagai Danramil Tipe A 0831/01 Simokerto.

Bacaan Lainnya

Kegiatan laporan corp masuk Satuan Danramil Simokerto itu digelar sesuai dengan protokol kesehatan covid -19, yang dilangsungkan di markas Kodim Tipe A0831/Surabaya Timur, jln Mulyorejo Indah I no 04 Surabaya, Selasa 02/02/2021.

Dalam Sambutanya ,Dandim Tipe A 0831 Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan selamat datang kepada Mayor Chb (Kowad) Saimah di satuan teritorial Kodim Tipe A 0831/ Surabaya Timur.

“Selama berbulan bulan telah terjadi kekosongan jabatan Danramil simokerto ,dengan kehadiran Mayor Chb (Kowad) Saimah maka jabatan Danramil Simokerto akan segera terisi”,ujar Dandim.

Lanjut Dandim, jabatan yang baru diberikan oleh Komando sebagai Danramil Simokerto agar disyukuri dengan jalan melaksanakan tugas pokok yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Masa pandemi kali ini ,diharapkan Danramil Simokerto dapat bersinergi sinergi dengan tiga pilar Simokerto untuk penanganan covid -19. Dengan sinergi yang baik dengan semua elemen, saya yakin dapat menekan penurunkan angka sebaran covid -19 di simokerto”, tegas Dandim.

“Tak kalah pentingnya ,tingkatkan ketaqwaan dengan rutin berdoa untuk memohon kepada Allah agar NKRI diajuhkan di covid -19”,tutup Dandim.

Acara Korp rapor masuk Satuan dihadiri, Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto,Kasdim Tipe A 0831/ST Letkol Inf Drs Chusnul Chuluk,jajaran Danramil, Wadanramil,Perwira Staf, PNS dan beberapa nggota Kodim Tipe A 0831/ Surabaya Timur.(Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *