Melalui Komsos,Maksimalkan Imbauan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Surabaya – Ditengah mewabahnya Covid-19, Babinsa Koramil Gubeng memaksimalkan komunikasi sosial (komsos) untuk memberikan sosialisasi cara pencegahan virus corona (Covid-19) diwilayah kelurahan Pucang sewu, minggu (24/01/2021).

Bacaan Lainnya

Komunikasi sosial di samping untuk menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, juga sebagai ajang sosialisasi pencegahan terhadap virus Covid-19.

Sertu Jatmiko mengatakan, melalui komsos yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk maksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaan tentang tata cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

“Melalui komsos ini untuk mengedukasi masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan di aktifitas kita sehari – hari”,ujarnya.

Sertu Jatmiko berharap, semoga dengan terus mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona ini, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari virus corona yang sedang mewabah saat ini. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *