Memorandum Sertijab Danmenart 1 Marinir dan Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Sebelum dilaksanakannya prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar), rangkaian kegiatan terlebih dahulu diawali dengan memorandum Sertijab Danmenart 1 Mar dari Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., kepada Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E.,M.M., yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung Gandiwa Mako Menart 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (03/03/2021).

Bacaan Lainnya

 

Memorandum serah terima jabatan kali ini dilaksanakan secara virtual karena saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia masih sangat tinggi, selain itu seluruh prajurit yang mengikuti kegiatan tersebut wajib mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan menjaga jarak.

 

Adapun susunan acara memorandum ini diawali dengan sambutan dan paparan dari Danmenart 1 Mar kepada calon Danmenart 1 Mar  yang berisi tentang tugas pokok, struktur organisasi di jajaran Menart 1 Mar, kegiatan yang telah dilaksanakan, kegiatan yang sedang dilaksanakan maupun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di jajaran Menart 1 Mar, hal-hal yang perlu mendapat perhatian dari tiap-tiap bidang mulai dari Staf Intelijen, Operasi, Personel dan Logistik, dalam tahun anggaran 2020-2021.

 

Seiring akan dilaksanakan sertijab Danmenart 1 Mar maka dinamika tersebut otomatis diikuti pula dengan penyerahan jabatan Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1, hal ini merupakan proses yang wajar sebagai tuntutan dalam organisasi Jalasenastri.

 

Maka bersamaan dengan kegiatan tersebut  juga dilaksankan pembacaan Memorandum Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 dari Ny. Ade Ili Dasili kepada Ny. Resti Ali Sumbogo yang dilaksanakan di Ruang Jalasenastri Gedung Gandiwa Mako Menart 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda.

 

Pada kesempatan tersebut, Ny. Ade Ili Dasili menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pengurus dan Ketua Ranting di jajaran Cabang 5 Korcab Pasmar 1 atas segala dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1.

 

“Dengan berakhirnya masa penugasan sebagai Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 bukan berarti berakhir pula hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif, dukungan dari para pengurus Cabang 5, terjalinnya komunikasi yang baik dan kerjasama sehingga tugas yang diberikan akan mampu dilaksanakan dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Jalasenastri,” ujar Ny. Ade Ili Dasili.

 

Hadir pada kegiatan tersebut para Perwira Staf Menart 1 Mar, para Dansatlak Menart 1 Mar, para perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Menart 1 Mar, Pabinhar Cabang 5 Mayor Marinir Hana Prasetiyaji, Para Ketua Ranting Cabang 5 beserta pengurus Jalesenastri Cabang 5.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *