MEMPERTAJAM NALURI TEMPUR, PRAJURIT LABA – LABA HITAM PASMAR 3 LAKSANAKAN MENEMBAK SENAPAN SERBU

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Sorong, Prajurit Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) atau yang biasa disebut prajurit Laba-Laba Hitam melaksanakan kegiatan menembak senapan serbu dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II Tahun 2021 di Lapangan Tembak Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (07/06/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dipimpin oleh Lettu Mar Suminto selaku palaklat ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan naluri tempur, mental dan fokus prajurit laba-laba hitam, guna untuk bekal saat ditugaskan di medan pertempuran yang sesungguhnya.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker dan yang paling utama adalah mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan (Zero Accident) agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelum melaksanakan kegiatan menembak dilaksanakan pemanasan dan drill sikap-sikap dalam menembak seperti sikap tiarap, duduk dan berdiri. Pada latihan menembak kali ini menggunakan senapan serbu jenis SS1-V1, SS1 M1 dan SS2 V4 yang mana kagiatan tersebut dibagi menjadi 3 gelombang dengan jarak tembak 100 meter.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar semoga dengan selesainya kegiatan ini para prajurit dapat mengingat dan menerapkan apa yang sudah dilaksanakan pada saat penugasan nantinya,” ucap Lettu Mar Suminto.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *