Menengok Serda Edy Suprapto Yang Sedang Sakit Bentuk Silahturohmi Komandan Kodim Tipe A 0831/ST

  • Whatsapp

Surabaya – Danramil 0831/01 Mayor Chb (K) Saimah dan anggota mendampingi Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya timur, Kolonel Inf Agus Faridianto dalam rangka berkunjung/menengok.Serda Edy Suprapto yang sedang sakit Ginjal di kediaman jalan rangkah VII no 62 tambaksari surabaya.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjunganya Komandan Kodim (Dandim) 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan,bahwa kunjungan ini sebagai wujud tali silaturahmi dan sekali ingin mengetahui kondisi dari Serda Edy suprapto,dan sekaligus menyerahkan bantuan sosial selaku Komandan Satuan,sesuai arahan dan petunjuk dari progam.Bapak Pangdam V/Brawijaya,bagi anggota yang sakit akan di berikan perhatian khusus secara berkala setiap bulannya.

kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian kepada anggota di jajaran Kodim 0831/Surabaya timur, dan keluarga yang sedang sakit.

Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala.

Lebih lanjut, Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 0831/ST,sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan,jelas Dandim.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 0831/Surabaya timur, Serda Edy Suprapto merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendo’akan dirinya agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas bersama-sama lagi.

Terimakasih Bapak Komandan atas kunjungannya dan motivasi serta do’anya, semoga kepedulian kepada kami menjadikan berkah,”tutupnya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *