meningkatkan dinamika operasional Mayor Chb Sukimun pindah sebagai pamen mabes TNI

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

Paradigmaindonesia – Dalam rangka meningkatkan dinamika operasional pengaturan dan reorganisasi jabatan menjadi salah satu alternatif agar organisasi dapat beroperasi dengan baik dan lancar serta mampu meningkatkan kinerjanya dalam mencapai tujuannya, termasuk organisasi satuan Kodim 0830.

Pada Kamis (28/01). Bertempat di Aula Kodim 0830 dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Rayon Militer 0830/01 Krembangan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono, S.I.P.

Danramil yang melakukan Sertijab tersebut Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Chb Sukimun pindah sebagai pamen mabes TNI untuk DANDENKOMLEK Strada Semarang satkomlek TNI.

Dandim Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono, S.I.P. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga kita hadirkan sebagian perwakilan anggota, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Ujarnya.

Perpindahan jabatan dan kesatuan juga bertujuan untuk memberikan kesempatan pengalaman serta mengembangkan kemampuan perwira TNI AD untuk lebih dapat bertugas secara optimal, Katanya.

Kepada Ny. Sukiman juga kami ucapkan terimakasih selama ini sudah setia mendampingi Suami dalam melaksanakan tugas sebagai ketua ranting 02/Krembangan, imbuhnya.(yat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *