Minggu Berkah, Berhasil Ciptakan Rasa Kekeluargaan Satgas Yonif MR 412 Kostrad dengan Masyarakat Pedalaman Papua

Minggu Berkah, Berhasil Ciptakan Rasa Kekeluargaan Satgas Yonif MR 412 Kostrad dengan Masyarakat Pedalaman Papua Portal Berita Militer Indonesia

Lanny Jaya – Berbagi kasih dengan sesama diwujudkan oleh Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad dari Pos Tima melalui kegiatan Minggu Berkah dengan menggelar acara makan bersama masyarakat Desa Tima, bertempat di halaman Pos Tima Distrik Balingga Kabupaten Lanny Jaya Papua. Senin (11/04/2022).

Danpos Tima Satgas Yonif MR 412 Kostrad Lettu Inf Tarudin, S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan Minggu Berkah dilaksanakan hampir tiap hari Minggu dengan menggelar acara makan bersama masyarakat Tima selepas pulang dari ibadah Gereja.

Bacaan Lainnya

“Walau dengan makanan sederhana yang disiapkan oleh Anggota Pos Tima, masyarakat sangat bersyukur karena telah diperhatikan oleh Satgas Yonif MR 412 Kostrad,” ujar Danpos Tima.

Di tempat terpisah, Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H, S.Sos., M.Si. menegaskan bahwa kegiatan Minggu berkah merupakan perwujudan dari kepedulian Satgas Yonif MR 412 Kostrad untuk menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan Prajurit Satgas dengan masyarakat yang ada di sekitar pos penugasan

“Semoga apa yang telah kami lalukan ini, sekecil apapun itu berharap membawa manfaat bagi masyarakat di daerah penugasan pedalaman Papua,” tutur Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Lebhanus Wenda tokoh agama Tima yang turut hadir dalam acara Minggu Berkah di halaman Pos Tima mengungkapkan rasa terimamasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang selama ini telah peduli dan perhatian kepada masyarakat Desa Tima, Distrik Balingga Lanny Jaya. (Penkostrad|red).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.