Monitoring 51 Lansia Vaksinasi Babinsa Tenggilis Mejoyo

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo,melaksanakan pemantauan suntik vaksin bagi lansia bertempat di balai Rw 04 . Jalan Panduk Kelurahan panjang jiwo Kecamatan Tenggilis mejoyo,senin (10/05/21).

Disela-sela kegiatan pengamanan Babinsa 07/Tenggilis mejoyo mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi lansia berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Bagi Lansia selesai melaksanakan vaksin saya harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,menjauhi kerumunan dan menggurangi keluar rumah,”pinta Babinsa.

Sementara itu, Danramil 07/Temggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo menghimbau kepada masyarakat khususnya surabaya untuk tidak takut divaksin.

Lanjut Danramil untuk hari ini yang rencana akan di Vaksin bagi lansia sebanyak 51 orang .untuk tim medis dari Puskesmas Tenggilis mejoyo.

Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk daya tahan tubuh kita, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona,” tegas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *