Monitoring Aktivitas Pedagang dan Penjual Pasar kapasan Babinsa Simokerto

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/01 Simokerto Serda Raymon, bersama pengurus pasar kapasan melaksanakan kegiatan pemantauan dan monitoring,aktifitas pedagang dan penjual di pasar kapasan ,dan memberi himbauan untuk selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan.Sabtu (03/04/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga, masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid – 19.

Terpantau di lapangan rata-rata warga masyarakat sudah memakai masker ,dan sebelum memasuki areal pasar warga agar menerapakan protokol kesehatan.

Mayor Chb (K) Saimah selaku Danramil 01/Simokerto ,saat ditemui di Makoramil menyampaikan bahwa ,kegiatan ini dalam rangka pengendalian penularan Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 01/Simokerto.

Sebagai upaya pengendalian penularan Covid-19, kegiatan pendisiplinaan protokol kesehatan Covid-19, dilaksanakan secara terus menerus”, kata Mayor Saimah.

Selain kegiatan pendisiplinan, kami 3 Pilar juga tidak bosan-bosannya menyampaikan ,himbauan dan memberikan edukasi kepada warga agar tetap disiplin menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan menguranggi keluar rumah, lanjutnya.

Demi kesehatan dan kebaikan bersama, kami berharap warga masyarakat semakin disiplin mematuhi prokes”, pungkasnya.(pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *