Monitoring Suntik Vaksin Dosis 1 Kepada Lansia Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kertajaya Koramil 0831/03 Gubeng bersama Bhabinkamtibmas ,melaksanakan monitoring vaksin dosis 1 bagi lansia di balai Rw 5 .Jalan pucang arjo barat kelurahan kertajaya ,kamis (20/05/21).

Pengamanan dan monitoring pelaksanaan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi. Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan oleh petugas vaksin dari Puskesmas Pucang Sesuai data dari Puskesmas, bahwa hari ini alokasi sebanyak 50 orang Lansia.

Bacaan Lainnya

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada Lansia hari ini.

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto pada kesempatan itu, mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Caranya dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak guna penanggulangan penyakit menular. ”Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” tutup Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *