Monitoring Vaksin Bagi Lansia 3 Pilar Kelurahan Tambak sari

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Tambak sari Koramil 0831/02 Tambak sari Serda Slamet Pribadyo bersama 3 pilar ,melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan penyuntikan vaksin kepada lansia ,bertempat di balai Rw 04 .Jl ambengan batu RW 04 Kelurahan Tambak sari ,sabtu (12/06/21)

Kegiatan Monitoring dilakukan oleh Babinsa anggota Koramil 02/Tambak sari Serda Slamet Pribadyo bersama 3 pilar guna memantau memonitoring kegiatan vaksin bagi lansia berjalan dengan baik tanpa ada masalah di lapangan.

Bacaan Lainnya

Penyuntikan vaksin Covid-19 kali ini diberikan untuk lansia yang sudah didata dengan kuota 80 orang yang sudah tervaksin dan sebanyak 78 orang lansia dosis 1.

Kami dari Tiga Pilar Kelurahan Tambak sari memastikan agar dalam pemberian vaksin diterapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Danramil 02/ Tambak sari Kapten Inf Sumartono mengatakn .Kami berharap, para lansia yang sudah disuntik vaksin agar tetap mematuhi prokes sesuai aturan pemerintah di masa pandemi,”bebernya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *