Monitoring Vaksinasi Pedagang Pasar Setro Babinsa Tambak sari Bersama 3 pilar

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil ,0831/02 Tambak sari.Serka Sucipto bersama 3 pilar melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid – 19,tahap 1 bagi pedagang pasar setro makmur,kegiatan di laksanakan di balai Rw 4 jalan setro baru 10/5 kelurahan dukuh setro,senin (05/04/21).

Bacaan Lainnya

Nampak Babinsa beserta 3 pilar melaksanakan kegiatan monitoring dan membantu mensosialisasikan kepada para pedagang pasar agar segera melaksanakan vaksinasi. Pemberian vaksin Covid-19 Sinovac itu sendiri bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19.

Dengan dilaksanakannya program vaksinasi ini sendiri diharapkan masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena Pedagang yang hendak melakukan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu badan, tekanan darah dan pengisian list riwayat penyakit oleh pasien.

Sebanyak 178 orang pedagang pasar setro melakukan vaksinasi Covid-19, sementara Danramil 02/Tambak sari Kapten Inf Sumartono menjelaskan Babinsa bersama 3 pilar selain melakukan monitoring, pengamanan juga membantu proses sosialisasi kepada para pedagang agar tidak takut dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.”tegasnya. (Sugeng|pendim0831)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *