Musim Hujan, Babinsa Sukolilo Intenkan Komsos Dengan Nelayan

Surabaya – Babinsa Koramil Sukolilo terus mengintensifkan kegiatan (komunikasi sosial) komsos kepada masyarakat, tak terkecuali kepada masyarakat nelayan dikelurahan Nginden Jangkungan, senin (30/11/2020).

Kali ini Babinsa Nginden Jangkungan jajaran Koramil 0831/04 Sukolilo Sertu Muandri melaksanakan Komsos bersama warga Nelayan Mina Sejahtera Kelurahan Nginden Jangkungan Kecamatan Sukolilo memberikan Himbauan agar selalu waspada ombak dan angin kencang di saat melaut di karenakan akhir akhir ini cuaca sulit di prediksi.

Dalam komsosnya ia mengatakan kepada masyarakat, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) rutin memberikan informasi perkembangan cuaca, baik terkait curah hujan yang tinggi disertai angin, angin dengan kecepatan tinggi, serta gelombang air laut.

“Hal itu dirasa cukup untuk memberikan informasi sekaligus peringatan kepada para nelayan di pesisir pantai” ,ujarnya kepada masyarakat nelayan

“Kehadiran kami di lapangan untuk lebih mengingatkan masyarakat agar betul-betul waspada. Boleh melaut namun sekiranya cuaca tidak memungkin sebaiknya cepat-cepat kembali,” tandasnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan
Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Artikel Terkait

Leave a Comment