Muspika Kecamatan Sungai Pinang laksanakan Penertiban Pedagang Pasar Tumpah

  • Whatsapp

Samarinda(ParadigmaIndoneaia.com)Guna menghambat laju penyebaran covid-19, Personil gabungan Koramil 02/Smd Ilir Dan polsek Sungai Pinang melaksanakan kegiatan penertiban pedagang Pasar Tumpah, Yang mana sesuai kesepakatan bersama Tgl 3 Mei 2021, antara para pedagang Pasar Tumpah dengan pihak Kecamatan, Polsek Sungai pinang dan Koramil 0901-02 /Smd Ilir. Dengan hasil kesepakatan adalah bahwa batas akhir untuk mengadakan kegiatan jual beli adalah tanggal 15 Mei 2021, Senin (17/5/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar tumpah RT 15 Jln. D.I Panjaitan Kelurahan Gunung lingai Kecamatan Sungai Pinang yang di hadiri Camat Sungai pinang Hj Siti Hasanah S.Sos M.Si, Danramil 0901-02/Ilir Mayor Inf Surono, S.H M.H, Kapolsek Sungai pinang Kompol M Jufri R, Kabidtrantib Pol PP Kota Samarinda H Syahrir, Lurah Gunung Lingai Muhammad Joni SE beserta staf , Lurah SPD H Adriansyah S.Sos dan Satpol PP Kota Samarinda.
Usai dilaksanakan himbauan, pedagan kemudian menyepakati dan menyangupi untuk pindah di Pasar Arum Jln. P.M Noor Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang dan selama kegiatan Berlangsung situasi aman dan Kondusif.(Vivid/Srm Rizal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *