Olahraga Pagi Prajurit “Nanggala” Batalyon Infanteri 6 Marinir

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh agar selalu prima, prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan olahraga pagi di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (06/03/2021).

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan yang dilaksanakan setelah Apel pagi yaitu diawali dengan pemanasan, dilanjutkan lari mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono yang dipimpin oleh Letda Marinir Jalil Arasyid.

 

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan berharap kepada setiap prajurit Yonif 6 Marinir agar tidak bosan-bosannya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan dan meningkatkan kemapuan prajurit khususnya tidur dalam sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan aktifitas dan tugas sehari-hari secara optimal serta selalu siap dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

 

Disampaikan juga selama melaksanakan olahraga tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *