Operasi Hunter 3 Pilar Rungkut amankan 3 Pelanggar Prokes langsung Swab

  • Whatsapp

Surabaya – Bergerak terus 3 Pilar Kecamatan Rungkut Kota Surabaya dalam Operasi Hunter Covid-19 yang tergabung antara TNI-POLRI-PEMERINTAH tingkat kecamatan tersebut sidak dibeberapa lokasi tongkrongan para pemuda-pemudi di Warkop dan tempat umum lainnya yang potensi melanggar Prokes (Protokol Kesehatan). Melihat persentase grafik antara positif Covid-19 dan yang sembuh menurut sebaran Covid-19 Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Propinsi Jawa Timur untuk Kota Surabaya lebih besar terpapar positifnya daripada yang sembuh dalam sebaran dua hari terakhir.

Bacaan Lainnya

Operasi Hunter sesuai dengan yang dilaporkan Babinsa Koramil tipe A 0831/05 Rungkut, Sertu Nur Solichin pada Komandan Koramil Rungkut, Mayor Chb Suprianto pada hari Rabu tanggal 25 November 2020 Pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 20.30 WIB telah dilaksanakan apel kegiatan Operasi Hunter di Halaman Kec. Rungkut Jl. Rungkut Asri Utara No.1 Surabaya dengan jumlah personil TNI Koramil Rungkut 3 anggota, Satpol PP 7 anggota, Linmas 1 anggota, Staff Kecamatan Rungkut 2 orang.

Kegiatan yang diawali pada pukul 19.00 WIB melaksanakan APP dipimpin Sekcam Rungkut, pukul 19.10 WIB dilaksanakan Operasi Hunter dengan sasaran warga yang cangkru’an di Warkop dan tempat-tempat keramaian yang di kunjungi warga di Jl. Raya Rungkut Kel. Kali Rungkut Kec Rungkut yang melanggar Disiplin Protokol Kesehatan patuh Masker. Pada pukul 20.30 WIB kegiatan selesai.

Dalam kegiatan Operasi Hunter tersebut 3 orang pemuda telah melanggar Prokes dan langsung diamankan oleh petugas Operasi yang langsung dilakukan Test Swab di Dinas Sosial Jl. Arif Rahman Hakim Sukolilo, yang selanjutnya menunggu hasil Swab beberapa hari kedepan, jika hasil Test Swab Positif maka akan ditindaklanjut salah satunya langsung di karantina di lokasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Surabaya. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *