Operasi Yustisi Covid 19 Personil Gabungan TNI, Polri Dan Satpol PP Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker 

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

Paradigma Indonesia.com , Samarinda Kaltim – Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kodim 0901/Smd hari ini melaksanakan Operasi yustisi pencegahan penularan virus Corona, yang dilaksanakan secara gabungan bersama Polresta Samarinda dan Satpol PP Pemerintah kota Samarinda, Senin (1/2/21).

 

Sosialisasi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat terus digelar di seluruh wilayah kota Samarinda secara serentak, Salah satunya di Taman Samarendah Kecamatan Samarinda Kota.

 

Perwira pengawas operasi yustisi Covid 19, gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Kota Samarinda Mayor Cba. Priyono (Pasilog Dim 0901/Smd) menjelaskan, dalam pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19, dilakukan pembagian Masker secara gratis serta memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat agar selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Selalu menerapkan protokol kesehatan adalah cara paling efektif mencegah covid-19,” imbaunya.

 

kita juga imbau masyarakat agar tidak menyelenggarakankegiatan yang bisa memicu kerumunan sebab sangat rentan terhadap penularan covid-19,” terangnya. ( Vivid )

,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *