Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker di wilayah Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo

  • Whatsapp

Surabaya – Dalam rangka pencegahan penularan virus Corona di wilayah Surabaya Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo terus memberikan himbauan mengajak warga masyarakat diwilayahnya untuk mentaati protokol kesehatan dalam kegiatanya sehari hari, senin (08/03/21).

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilaksanakan Babinsa 0831/07,Serma Siswono bersama Bhabinkantimas Bersama-sama menyusuri jalan desa binaanya untuk menghimbau agar warga tetap taat terhadap protokol kesehatan COVID-19 terutama memakai masker selagi keluar rumah, menjaga jarak antara satu dengan yang lain, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan massa atau bergerombol.

“Pelaksanaan penerapan protokol kesehatan termasuk operasi yustisi tetap dilaksanakan baik pagi, siang, sore bahkan dimalam hari guna mencegah penularan virus corona khususnya di wilayah binaanya”, terang Serma Siswono.

“Tujuan kami untuk memberikan pengertian dan untuk menyadarkan pelanggar bagi warga yg tidak mematuhi protokol Kesehatan, kapanpun dan dimanapun untuk mencegah penyebaran Virus – 19 yang sampai sekarang belum selesai,”cetusnya. (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *