OPM Tembak Mati Guru SD Di Papua

  • Whatsapp

Anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) atau OPM pimpinan Sabinus Waker dilaporkan telah menembak mati guru SD bernama Oktovianus Rayo (42) di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua pada Kamis (8/4/2021).

Korban ditembak dua kali dengan senjata laras pendek di bagian rusuk oleh KKB yang tiba-tiba masuk ke dalam kios milik korban.

“Tadi pagi sekitar 09.30 WIT ada kejadian penembakan di Beoga, Puncak, yang dilakukan terhadap seorang guru yang sedang menjaga kios di rumah. Korban meninggal dunia,” ujar Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri di Jayapura, Kamis.

Saat kejadian, ada tiga tetangga korban yang mendengar suara tembakan dan langsung melarikan diri. Semua tetangga sudah ditemukan oleh masyarakat dalam keadaan selamat. Fakhiri meyakini pelaku penembakan merupakan KKB pimpinan Sabinus Waker yang sedang dalam perjalanan dari Intan Jaya menuju Puncak.

“Sabinus Waker tengah menuju Ilaga (Ibukota Kabupaten Puncak) atas undangan Lekagak Telenggen. Kita mendapat informasi bahwa dalam perjalanan menuju Ilaga ini, dia melakukan penembakan,” kata Kapolda sperti dikutip dari kompas.com 09/04/2021

Informasi OPM Tembak Mati Guru SD Di Papua Sudah Tayang ›› Disini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *