Surabaya – Dalam rangka mengoptimalkan fungsi sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil) dengan segenap komponen masyarakat Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Serda Anwardi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan staf kekurahan Kertajaya, jumat (06/11/2020)

Serda Anwardi mengatakan bahwa, dirinya secara intensif melaksanakan komunikaksi Sosial dengan aparat pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah binaanya”. Ungkapnya.

“Kegiatan anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintah serta masyarakat dapat terjalin dengan baik”, jelas Serda Anwardi

“Melalui kegiatan komsos ini, diharapkan sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan,” ujar anak buah Mayor Arh Suwanto.

“Dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya untuk menjalin hubungan yang harmonis secara berkesinambungan, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terwujud.” tandasnya.(Sug|red)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *