Paguyuban Sepeda Ontel Sejoli Jalin Silahturohmi Dengan Koramil Simokerto

  • Whatsapp

Surabaya – Danramil 0831/01 Simokerto Mayor Chb (K) Saimah,menerima kunjungan dan audensi Paguyuban sepeda ontel sejoli,sebanyak 20 orang paguyuban sepeda ontel.Bapak Ariadi selaku ketua paguyuban ingin menjalin silahturohmi,serta mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat,senin (05/04/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bagian dari komunikasi sosial dalam pembinaan komunitas di wilayah teritorial.Komunitas sepeda ontel sejoli,mereka datang ke Makoramil 01/Simokerto beramai-ramai dengan menaiki sepeda onthel tua yang merupakan kebanggan dari para onthelis.

Komandan Koramil (Danramil) 0831/Simokerto Mayor Chb Saimah mengatakan, digelarnya kegiatan komsos ini merupakan program yang dilaksanakan terutama oleh aparat teritorial dengan komponen bangsa lainnya (pembinaan komunitas) bersama komunitas sepeda onthel.

Kegiatan ini kami juga memberikan wawasan kebangsaan dapat menjadi benteng, agar mereka tidak mudah terpengaruh budaya asing ,sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air yang sangat kuat di kalangan onthelis,”tuturnya.

Sementara itu,Bapak Ariadi selaku ketua paguyuban Sepeda ontel sejoli menjelaskan, momen kegiatan setidaknya menjadi ajang silaturahmi kami masyarakat dengan TNI, sekaligus sebagai penggugah semangat jiwa nasionalisme.”,cetus Ariadi

Kami sebagai generasi penerus bangsa, ke depan harapannya kegiatan komunikasi sosial semacam ini, terus berkesinambungan dilaksanakan dalam berbagai event ,kegiatan agar semakin terjalin kemanunggalan TNI dengan masyarakat agar tercipta persatuan dan kesatuan bangsa demi tetap tegak kokohnya NKRI,” tutupnya (pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *