by

Palaksa Lanal Malang Menjadi Irup Upacara Wisuda SMKN-2 Kelautan Turen

Malang – Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (KH)  Drs Muriyanto mewakili Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Nanang  Haryono menjadi Irup pada Upacara Wisuda siswa/i kelas XII  di SMKN 2 Turen Malang  Jl.  Gatot Subroto No 69 Turen Kab Malang, Sabtu (4/5).

Upacara Purnawiyata  Taruna Taruni Angkatan XIV Tahun Ajaran 2018 – 2019 kali ini  dihadiri sekitar 400 orang tamu  Undangan, staf dan guru pembimbing dan  siswa siswi peserta upacara.

Adapun siswa siswi yang di wisuda berjumlah 200 siswa  dari  9 kelas dari berbagai jurusan diantaranya NKPI (Nautika Kapal Penangkap Ikan) , TKPI (Teknika Kapal Penangkap Ikan), TPHP (Teknik Pengolahan Hasil Perikan) – API (Agebisnia Perikanan) , TKJ ( Teknik komputer dan Jaringan,) MM (Multi Media) dan jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan)

Dalam amanatnya Irup didepan para wisudawan/i berpesan agar taruna-taruni yang telah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di SMK Negeri 2 Turen, diharapkan dengan ilmu dan keterampilan yang telah dikuasainya  dapat diimplementasikan menjadi tenaga tenaga terampil yang terjun langsung dalam dunia usaha dengan terus mengasah keterampilan  karena ke depan persaingan dalam dunia usaha sangat ketat Siapa yang tidak membekali diri dengan pengetahuan keterampilan dan mempunyai karakter yang kuat niscaya  akan tersisih .

Hadir dalam giat : Kepala Sekolah Drs. Suharto Mpd, Kepala cabang dinas dik Kab malang,  Bpk Arif Hamzah , Kasatpolair Sendangbiru AKP Dwiko G , Danramil Turen diwakili Peltu Sugeng , Kapolsek Turen diwakili Aiptu Piyanto serta Staf dan Guru Pendidik . (dispen lantamal V|red|noven)

 

 

Loading...