PANAS TERIK WUJUD NYATA KEKOMPAKAN PRAJURIT KAKATUA RAJA SAKTI

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Dalam rangka mendukung tugas pokok satuan sekaligus wujud nyata meningkatkan kekompakan, prajurit Resimen Kavaleri 3 Marinir (Menkav 3 Mar) “Kakatua Raja Sakti” melaksanakan kegiatan pembinaan fisik lari siang gembira yang dilaksanakan di seputaran Kesatrian Abraham Octavianus Artururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (16/03/2021).
Kegiatan lari siang bersama menjadi wahana unjuk kekompakan segenap prajurit Menkav 3 Marinir, pasalnya selama berlari seluruh personel selalu berada dalam barisan yang rapi, dengan derap langkah yang sama dan pastinya sambil menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Korps Marinir sebagai penyemangat.
Menurut Perwira Staf Operasi (Pasops) Menkav 3 Marinir Letkol Marinir Jaka Sulistiana Putra M.Tr.Opsla, kegiatan lari bersama termasuk dalam kategori pelaksanaan pembinaan moril karena didalamnya terkandung nilai-nilai, kejuangan, disiplin, kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit Lapis Baja “Kakatua Raja Sakti”.

Bacaan Lainnya

“Melalui pembinaan fisik ini diharapkan bisa meningkatkan semangat juang sebagai prajurit Menkav 3 Marinir dan memiliki kemampuan yang profesional, serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik, benar dan berhasil,(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *