Pangdivif 2 Kostrad dan 34 Perwira Tinggi TNI AD Laksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp

Malang – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, dan 34 Perwira Tinggi (Pati) TNI melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang berlangsung di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa (27/4).

Sebanyak 34 Perwira Tinggi TNI menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/933/IV/2021, tanggal 23 April 2021.

Bacaan Lainnya

Adapun 34 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 25 Pati TNI AD, 3 Pati TNI AL dan 6 Pati TNI AU.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menuturkan jika kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, sekaligus penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang ditunjukkan oleh prajurit TNI atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Kenaikan pangkat ini merupakan simbol amanah dari bangsa dan negara yang harus dijalankan dengan baik bukanlah suatu hadiah. Akan tetapi, kenaikan pangkat merupakan suatu amanah sekaligus kepercayaan pimpinan yang harus dipertanggungjawabkan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M., Kasum TNI Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., Wakasad Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Irjen TNI Letjen (Mar) TNI Bambang Suswantono, Aspers Panglima TNI dan Angkatan serta Pejabat Utama Mabes TNI. (Pendivif2|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *