Pangdivif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Kerja Pangkostrad di Madivif 2 Kostrad

  • Whatsapp

Malang – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, melaksanakan kunjungan kerja di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (03/06).

Kunjungan Pangkostrad beserta rombongan disambut oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, didampingi Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Para Asisten dan para Komandan Satjar Divif 2 Kostrad.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Madivif 2 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan menuju Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad untuk memberikan arahan kepada para Asisten dan Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangkostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini dimaksudkan sebagai sarana komunikasi antara Pimpinan dengan para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad sehingga pokok-pokok kebijakan yang disampaikan dapat dipahami dengan baik serta dijadikan pedoman dalam tugas kedepannya. Ujarnya.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, menyampaikan, “Kehadiran Pangkostrad saat ini menjadi kebanggaan dan suatu kehormatan bagi kami bisa berkomunikasi dua arah sehingga pokok-pokok kebijakan pimpinan Kostrad dapat tersampaikan yang diharapkan lebih termotivasi untuk bertugas dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Satuan,” ungkapnya.

“Selain itu, saya berharap para Komandan Satuan dapat menjadikan sebagai pedoman sehingga kedepan tugas apapun yang diberikan kepada kita, bisa dilaksanakan dengan baik dan sukses dengan harapan kita bisa memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara,” pungkas Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H.

Setelah kunjungannya ke Madivif 2 Kostrad Pangkostrad yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad meninjau pangkalan Kompi B dan C Yonzipur 10/JP/2 Kostrad yang berlokasi di Probolinggo.

Kunjungan ke Satuan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung proses pembangunan rumah dinas bagi prajurit yang diharapkan hunian tempat tinggal ini menjadi sarana pembinaan keluarga yang dapat menunjang pelaksanaan tugas dan dapat meningkatkan kualitas hidup demi terwujudnya kesejahteraan prajurit dan keluarganya. (Pendiv2|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *