Pangkalan Utama TNI AL V Terima Kunjungan Kaotmilti III Surabaya

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Surabaya 05/05/21, Bertempat di Mako Pangakalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., menerima kunjungan kerja dari Kepala Oditurat Militer Tinggi (Kaotmilti) III, Brigadir Jenderal TNI J.P. Siahaan, S.H., Rabu (05/05).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal V mengucapkan selamat datang kepada Kaotmilti beserta jajaran. “Saya mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal V, dan terima kasih atas kunjungan dari Kaotmilti III dan jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk berkenan mengunjungi Mako Lantamal V”, ungkap Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Senada dengan itu, Kaotmilti III Brigadir Jenderal TNI J.P. Siahaan juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari jajaran Lantamal V dalam kedatangannya ini.

“Kami sangat berterima kasih Komandan Lantamal V berkenan menerima kami beserta jajaran, dengan silaturahmi ini kami sangat berharap hubungan kedua satuan yang telah terjalin dengan baik akan semakin bersinergi lagi”, ungkapnya dalam kesempatan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Kaotmilti III menyampaikan kunjungannya ini selain bersilaturahmi sekaligus juga dalam rangka memperkenalkan diri selaku Kaotmilti III Surabaya kepada satuan-satuan di wilayah Surabaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Komandan Lantamal V, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya. Dalam pelaksanaan pertemuan tersebut tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *