Pangkalan Utama TNI AL V Terima Kunjungan Tim Staf Personel Mabesal.

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Surabaya 18/04/21, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc, menerima kunjungan kerja dari rombongan Spersal yang dipimpin Kolonel Laut (E) Mukhlis yang sehari-hari menjabat sebagai Paban II Binteman Spersal, Jumat (16/04) di Mako Lantamal V Tanjung Perak Surabaya.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Tim Staf Personel Mabesal tersebut dalam rangka meninjau kesiapan Lantamal V sebagai Panitia Daerah (Panda) dalam pelaksanaan seleksi penerimaan calon prajurit TNI AL baik pada level Taruna, Bintara dan Tamtama.

Komandan Lantamal V pada kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari rombongan Spersal. Menurut Danlantamal satuannya siap mendukung dan melaksanakan proses seleksi Prajurit TN AL sebagai Panitia Daerah (Panda).

“Dengan fasilitas dan tim yang telah dipersiapkan, kami siap untuk menyeleksi para pemuda terbaik di wilayah kerja Lantamal V, yang nantinya akan bersaing dengan para pemuda dari daerah lain pada seleksi tingkat pusat sebagai calon prajurit TNI AL yang akan dijadikan sebagai pengawak KRI Kapal Perang dan Prajurit Marinir”. Kata Komandan Lantamal V. Turut hadir dalam kesempatan ini Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono dan Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (S) Dr. Arie Herumurti, S.T., MAP., serta pejabat terkait lainnya.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *