Pangkoarmada II Dampingi Kasal Gowes Bersama Di Kodiklatal

  • Whatsapp

Surabaya,paradigmaindonesisa.com – Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.A.P gowes bersama Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat. Gowes bersama dilaksanakan sambil melakukan Inspeksi fasilitas pendidikan yang berada di Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat, (8/1/2021).

Bacaan Lainnya

Rute yang dilalui dalam gowes kali ini mengambil Start Gedung Kihadjar Dewantara, Pos Utama Kodiklatal, Jl Moro Krembangan dengan melewati fasilitas pendidikan STTAL dan Lapangan olahraga Dewaruci Denmako Kodiklatal, Jl. Selat Makasar yang melewati fasilitas pendidikan mess Rajabasa, mess Jayawijaya, Mako Pusdikpomal, Mako Pusdikkes dan mess Kurinci.

Tampak pula dalam acara Gowes tersebut para pejabat Utama Mabesal diantaranya Irjenal, Asrena Kasal, Aslog Kasal dan Asintel Kasal serta para Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya antara lain Pangkoarmada II, Gubernur AAL, Komandan Puspenerbal dan Komandan STTAL. Selain itu hadir pula Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dan istri para Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya.

Pada kesempatan ini Kasal juga meninjau fasilitas yang dimiliki Satkes Kodiklatal, Mako Pusdiktek, Mako Puslatlekdalsen, Mess Cut Nyak Dien dan Gedung R Sudomo Mako Puslatopsla, dilanjutkan ke Jl Selat Sape yang terdapat fasilitas pendidikan Mess Bukit Barisan untuk Siswa Diklapa, Mako Kodikdukum, Mako Pusdiklapa, Perpustakaan, Mako Denpomal, Mes Dewi Sartika, Gedung Srikandi untuk kegiatan PG Jalasenastri, mess Gunung Sumbing, Mako Pusdikbnmin, mess Kelud dan finish di Gedung Moeljadi Bumimoro.

Dalam pelaksanaan Gowes kali ini tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, menjaga jarak dan menggunakan masker dan melaksanaan Rapit Antigen yang dilaksanakan sehari sebelum pelaksanaan gowes di Pusdikkes Kodikdukum dibawah pengawasan langsung Dansatgas Covid-19 Kodiklatal yang juga Danpusdikkes Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort.(krmda2/wan/yat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *