Pangkoarmada II Ikuti Doa Dan Patroli Bersama Forkopimda

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org -Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan bersama Forkopimda Jawa Timur, mengikuti acara Doa dan Patroli bersama yang digelar oleh Pemprov Jatim dalam rangka menyambut tahun baru 2021, Kamis (31/12/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam acara Doa Bersama, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya mengungkapkan semoga di 2021 Indonesia khususnya Jatim bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 dan segera terbebas dari pandemi.

Usai melaksanakan doa bersama, Laksda Sudihartawan bersama Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, dan Wagub Jatim Emil E. Dardak melakukan pengecekan dan pemantauan Pos Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Rombongan berangkat dari Gedung Negara Grahadi Surabaya bergerak menuju ke Pos Pam di Suramadu Bangkalan, Madura.

Selanjutnya rombongan bergerak mengecek pos pam Taman Bungkul. Saat di Taman Bungkul, Laksda Sudihartawan dan pejabat utama Forkopimda Jatim sempat melakukan pengecekan kondisi lalu lintas di wilayah Surabaya melalui pantauan CCTV. Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap para petugas gabungan yang bertugas pada malam tahun baru 2021. Pangkoarmada II dan pejabat Forkopimda Jatim lainnya memberikan bingkisan tali asih kepada perwakilan petugas.

Sementara terkait jam malam yang diberlakukan oleh Pemprov Jatim bagi masyarakat pada malam pergantian tahun, sebagai upaya mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, Laksda Sudihartawan mendukung penuh kebijakan tersebut.

“ Koarmada II melalui jajarannya ikut berpartisipasi dalam patroli gabungan bersama rekan-rekan dari Polri dan TNI, maupun dari instansi terkait lainnya. Bersama kita cegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, demi membaiknya kehidupan bangsa khususnya Jatim sebagaimana yang disampaikan oleh Ibu Khofifah tadi ,” ujar Laksda Sudihartawan.(yat/krmda2)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *