Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kerja Bupati Sorong

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si., di Markas Panglima, Mako Koarmada III Jl. Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Rabu (3/3/2021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja ini merupakan serangkaian kegiatan sinergitas antara TNI AL dengan Pemerintah Daerah dalam berbagai program kerja sama, antara lain mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PCPEN) serta program vaksinasi nasional.

Sinergitas Koarmada III dengan Pemerintah Daerah, dalam hal ini Pemkab Sorong merupakan salah satu implementasi penekanan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada Rapim TNI AL 2021, antara lain mewujudkan sinergitas bersama komponen kekuatan pertahanan dan keamanan negara dalam bingkai Sishankamrata dan konsep Trimarta Terpadu berbasis teknologi NCW (Network Centric Warfare). Dispen Koarmada III.

Pada silaturahmi ini juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, Inspektur Koarmada III Laksma TNI Hendri Suprianto, dan Kapok Sahli Koarmada III Laksma TNI Lilik Suparyana, S.T., M.Tr. (Han/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *