Pantau Pemberian Suntik Vaksin Bagi Lansia Babinsa Bhabinkamtibmas Monitoring

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo bersama Bhabinkamtibmas ,melaksanakan pemantauan suntik vaksinansi covid – 19 kepada warga lansia di kelurahan kutisari di balai Rw 1 oleh petugas puskesmas tenggilis mejoyo ,selasa (18/05/21)

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kutisari , mengecek langsung pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Bacaan Lainnya

Pemantauan kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Babinsa Kelurahan Kutisari memastikan agar dalam pemberian vaksin tetap diterapkan protokol kesehatan , memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Danramil 07/Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo menggatakan Kami berharap, para lansia yang sudah disuntik vaksin agar tetap mematuhi prokes sesuai aturan pemerintah di masa pandemi,” ujarnya.

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah sebelum disuntik vaksin serta pemberian vaksin tersebut yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap dengan jeda waktu 14 hari setelah menerima suntik vaksin,”jelas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *