Pantau Peziarah Terapkan Protokol Kesehatan Babinsa Gubeng Bersama 3 pilar

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/03 Gubeng bersama 3 pilar ,melaksanakan kegiatan himbauan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan,untuk mencegah kerumunan peziarah menjelang bulan suci ramadhan, agar tetap mematuhi prokes di sekitar area makam umum ngagel rejo, kelurahan pucang sewu surabaya,senin (05/04/21).

Bacaan Lainnya

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto mengatakan, banyaknya peziarah yang datang ke makam umum ngagel rejo, baik dari warga di sekitar sendiri maupun luar daerah membuat petugas kuwalahan, sehingga Koramil 03/Gubeng bersama 3 pilar Kelurahan pucang berusaha membantu petugas dan pengurus makam ,dalam memberikan imbauan tentang protokol kesehatan.

Kita dampingi petugas dan pengurus makam untuk memberikan imbauan, agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meningkat,” ujarnya Danramil.

Kita wajibkan para peziarah menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki area pemakaman dan tentunya juga tetap menjaga jarak aman dengan orang lain,sehingga langkah ini menjadi antisipasi penyebaran virus Covid – 19,”tegasnya (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *