Pantau Wilayah Babinsa Gubeng Melalui Komunikasi Sosial

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan patroli dan komunikasi sosial di wilayah,kamis (22/04/21).

Bacaan Lainnya

Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Lebih khusunya Koramil 03/Gubeng. Babinsa melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Danramil 03/ Gubeng Mayor Arh Suwanto mengatakan,dalam pelaksanakan Patroli dan Sosialisasi.Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak. mencuci tangan dengan sabun, menjahui kerumunan dan mengurangi aktifitas keluar rumah.

Danramil mengatakan Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan himbaun dan sosialisasi berkaitan dengan pamdemi virus covid-19 di wilayah,” jelas Danramil.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *