Polres Jombang- Dalam rangka untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah hukum Polsek Bareng, Anggota Polsek Bareng Polres Jombang Aiptu M. Chozin selaku Ka SPKT B Polsek Bareng, Polres Jombang Polda Jatim [Bawas] bersama anggotanya SPKT melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas kontrol Bank BRI Unit Bareng yang berada di jalan dr.Seotomo desa Bareng, kecamatan Bareng, kabupaten Jombang, Jatim. Rabu [O7/12/2022] pukul 12.12.18 Wib.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota Polsek Bareng Polres Jombang yang dipimpin oleh Aiptu M. Chozin bersama anggotanya Patroli Bank BRI Unit Bareng. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, petugas juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

Anggota Polsek Bareng Polres Jombang Aiptu M. Chozin juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam, supaya meningkatkan kewaspadaan dan patroli di lingkungan Bank tempat tugasnya guna antisipasi kejahatan. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan, “ himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli yang dipimpin oleh Aiptu M. Chozin juga himbau Satpam dan warga masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5M, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, “himbaunya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP Moh. Nur Hidayat melalui Kapolsek Bareng AKP Tri Sulo Hadi Warjianto SE membenarkan bahwa, kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Bareng bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya, “pungkasnya (Pol.Brg).

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *