Patroli dan Komsos Himbauan Protokol Kesehatan Babinsa 03/Gubeng

  • Whatsapp

Surabaya – Penyebaran covid-19 di wilayah Jawa timur khususnya surabaya masih belum ada penurunan yang signifikan. Babinsa koramil 0831/03 Gubeng Serma Juanda selalu mengingatkan kepada warganya melalui kegiatan komsos ( komunikasi sosial ) yang bertempat di Kelurahan Pucang sewu,agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebarannya.Kamis (25/21).

Bacaan Lainnya

Himbauan seperti ini selalu dilakukan oleh babinsa 03/Gubeng kepada warganya guna memutus mata rantai dan penyebaran covid-19 agar masyarakat yang terbebas dari virus covid-19 yang yang menakutkan bagi banyak orang dan Negara saat ini.

Serma Juanda.Mengatakan himbauan seperti ini selalu kami lakukan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah untuk mencegah penularan covid-19 melalui udara karena dengan menggunakan masker setidaknya kita sudah berusaha melindungi diri kita dari penularan virus tersebut, yang perlu kita ingat selalu agar terhidar dari virus covid-19 adalah 3M yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan denagan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan Imbuhnya.

Danramil 0831/03 Gubeng.Mayor Arh Suwanto mengatakan Semoga apa yang di lakukan oleh Bintara Pembina Desa ( Babinsa) dan yang selalu kita himbaukan dan sampaikan bisa meningkatkan kedisiplinan warga Masyarakat dalam melakukan protokol kesehatan dan kita berharap apa yang telah di sampaikan bisa menjadin edukasi bagi warga.

Selain memberikan himbauan ke pada warga masyrakat kegiatan komsos seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi agar hubungan baik bersama warga selama ini tetap selalu terjaga.bebernya (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *