Patroli Gabungan TNI/Polri Terus Menerus Sampaikan Himbauan Di pasar Ramadhan

  • Whatsapp

SAMARINDA(militer.org)Dalam mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 atau yang biasa disebut dengan Corona di saat bulan suci Ramadhan, Patroli gabungan Kodim 0901/Smd dan Polresta Samarinda terus gencarkan operasi yustisi dan bagikan masker kepada warga, Kamis (21/4/21).

Bacaan Lainnya

Dengan terus dilaksanakan operasi yustisi tersebut diharapkan warga kota Samarinda dapat menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini Samarinda sudah menjadi zona merah.
“Perlunya penyadaran diri sendiri dalam menangani virus covid 19 yang sudah mewabah saat ini maka perlunya himbauan agar masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya pola hidup sehat guna mencegah penyebaran Covid 19.
Kegiatan operasi yustisi gabungan TNI/Polri yang dipimpin oleh Paku Kodim 0901/Smd Lettu Cku Yudi dan Kanit Binmas Polsek Smd Seberang Ipda Taufik yang dilaksanakan di Pasar Ramadhan Jalan Pengertian Antasari Kelurahan Teluk Lerong Ulu Kecamatan Sungai Kunjang.
Pada pelaksanaan operasi yustisi tersebut personil gabungan TNI dan Polri menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis.
kami tidak akan berhenti dan kami akan terus menggelar operasi yustisi guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19″,tegas Lettu Cku Yudi.(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *