Patroli Kawasan Stasiun Gubeng, Babinsa Tambaksari Ingatkan Prokes Kepada Calon Penumpang Kereta Api

  • Whatsapp

Surabaya – Untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) diwilayah Koramil Tambaksari, jajaran Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari melakukan kegiatan patroli Protokol kesehatan untuk memberi edukasi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kali ini personel Koramil Tambaksari Koptu Kalil Eka melaksanakan kegiatan pazroli di stasiun KA Gubeng Surabaya, minggu (28/02/2021).

Koptu Kalil mengatakan, kegiatan patroli protokol kesehatan itu merupakan kegiatan sehari hari untuk mengedukasi masyarakat sebagai upaya memerangi covid -19 khususnya di pusat keramaian.

“Sudah menjadi atensi dari pimpinan untuk melakukan patroli di staiun kereta api gubeng dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan disetiap aktivitas”,ujarnya.

“Protokol kesehatan telah menjadi bagian dari kehidupan kita untuk itu patuhi dan disiplin prokes ,antara lain lewat 5M yaitu menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mencuci tangan pakai sabun”,paparnya.

Ia manambahkan, semua itu wajib diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,agar pandemi covid -19 cepat berakhir. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *