Patroli Mobile Dikerahkan Cegah Kriminalitas Pasca Ops Ketupat Lodaya di Wilkum Polsek Sindangwangi

Patroli Mobile Dikerahkan Cegah Kriminalitas Pasca Ops Ketupat Lodaya di Wilkum Polsek Sindangwangi Portal Berita Militer Indonesia

Majalengka, Militer.org :

Meski Lebaran telah usai, namun Polsek Sindangwangi jajaran Polres Majalengka Polda Jabar tetap melakukan patroli sebagai antisipasi akan tindakan kriminalitas.

Bacaan Lainnya

Patroli Polsek Sindangwangi dilakukan di jalur – jalur rawan tindak kriminal, di wilayah Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adang R Hidayat mengatakan, patroli yang dilakukan pada Kamis 12 Mei 2022 malam hari itu, diharapkan bisa menjaga situasi yang aman, hingga membuat masyarakat nyaman.

Kapolsek menyebut, Patroli yang rutin digelar itu pun, bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. Terutama kejahatan jalanan seperti jambret, pencurian dan pencurian sepeda motor,” ujar Kapolsek, Sabtu (14/5/2022).

Selain melakukan patroli wilayah, dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan.

Diakui meski kasus kini sudah minim, namun masyarakat juga harus tetap melakukan langkah antisipasi agar terhindar dari penyebaran Covid-19 terlebih omicron. Ucap Kapolsek Sindangwangi IPTU Adang R Hidayat.

(Red)

Editor : (Nanang S)

Informasi Patroli Mobile Dikerahkan Cegah Kriminalitas Pasca Ops Ketupat Lodaya di Wilkum Polsek Sindangwangi Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.