Patroli Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan 3 Pilar Simokerto

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto Serma Yatno bersama 3 pilar ,melaksanakan kegiatan patroli operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (PPKM) Mikro covid – 19 ,dengan sasaran kegiatan di warung kopi sepanjang Jl simokerto Kelurahan simokerto Kecamatan simokero ,jumat (11/06/21).

Terpantau dilapangan, petugas gabungan mendatangi satu persatu warung kopi guna melaksanakan pengawasan peneraan aturan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan ini, Petugas dengan menggunakan pendekatan yang humanis juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dan menganjurkan untuk kembali kerumah masing-masing bila memang tidak ada kegiatan lagi.

Ditempat terpisah Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Simokerto.

Patroli rutin ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan sarana dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat, guna mengajak agar tetap disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah”, ujar Danramil.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *