Patroli Protokol Kesehatan Dengan Bersepeda Danramil 0831/01 Simokerto

  • Whatsapp

Surabaya – komandan Koramil (Danramil).0831/01 Simokerto.Mayor Chb (K) Saimah dan Serma Yatno melaksanakan Patroli dan komunikasi sosial menggunakan sepeda gunung,sekaligus memperkenalkan diri,kepada warga dan ketua Rt 02 Rw 5.Surabaya (27/21).

Bacaan Lainnya

Komunikasi sosial bersama warga binaan merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat. Di kesempatan yang baik itu sembari memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danramil 0831/01 Simokerto. Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Mari kita terus saling mengingatkan untuk terus menjaga kerukunan agar situasi bisa terus berjalan aman, tertib dan damai.” ungkap Danramil Simokerto.

Tak lupa, Danramil juga menitipkan pesan kepada masyarakat Surabaya untuk selalu mematuhi tentang.Protokol Kesehatan dan tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa memakai masker apabila akan keluar rumah.

Lebih lanjut merupakan wujud nyata komitmen aparat komando kewilayah sebagai unsur 3 pilar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban,apalagi di tengah pademi ini kita harus saling berkerja sama untuk mencegah penyebaran Covid – 19.tegas Danramil.(pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *