Patroli Yustisi Kodim 0901/Smd Harapkan Warga Patuhi Aturan tentang Prokes Covid 19

  • Whatsapp

Samarinda(ParadigmaNasional.com) Guna memutus penyebaran virus corona, Kodim 0901/Smd Laksanakan Yustisi penegakan Prokes Covid 19 di Jalan Ulin Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sungai Kunjang, Senin (17/5/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisipilinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pelaksanaan Operasi yustisi ini dipimpin oleh Batih Ops Dim 0901/Smd Peltu Faisal yang di mulai pada pukul 08.00 wit sampai pukul 10.30 wita.

Sasaran operasi yustisi tersebut adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Bila ditemukan pelanggar, maka akan langsung dilakukan dilakukan tindakan berupa teguran lisan yang kemudian di lanjutkan dengan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, serta diberikan edukasi warga agar mereka menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,” tutu Peltu Faisal.

Dengan dilaksanakan operasi yustisi Covid tersebut diharap masyarakat patuh terhadap arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga penyebaran covid-19 di kota Samarinmda dapat terkendali.(Vivid/Srm Rizal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *