Pedagang Pasar Semolowaru diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Surabaya – Dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, diwilayah Koramil Sukolilo ,anggota Koramil Sukolilo Pelda Mahmudi rutin melaksanakan kegiatan menghimbau warga masyarakat untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jaga jarak di tempat -tempat keramaian tak terkecuali di pasar semolo waru.

Kegiatan yang dilakukan ,dengan berkeliling pasar semolo waru untuk memberikan peringatan kepada masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat, terlebih di pasar ramai pengunjung baik pembeli maupun pedagang yang melaksanakan transaksi jual beli sehingga rentan terjadi penyebaran Covid-19,”ujarnya, selasa (08/12/2020).

“Sebagai aparat kewilayahan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak minimal 1 meter,” paparnya.

“Masyarakat harus diedukasi secara terus menerus ,pasalnya covid -19 masih belum reda”, tambahnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *