Sukoharjo – Dalam rangka perayaan HUT Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Personel Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad melaksanakan Bakti sosial membagikan sembako untuk warga kurang mampu di Desa binaan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Kamis (27/10/2022).

Disamping melaksanakan tugas pokok komando atas, Personel Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro terus memberikan perhatian kepada masyarakat desa binaan Satuan.

Di tempat terpisah, Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu tugas pokok yaitu untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang menengah kebawah sekaligus untuk bertatap muka dengan warga masyarakat sehingga akan mempererat tali silaturahmi, apa yang kami berikan saat ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kehadiran langsung Personel kami di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terang Danyonif.

Bapak Widodo, S.Pd selaku kepala Desa Dukuh menyampaikan, terima kasih kepada anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, karena telah memberikan Sembako kepada warga kami.

“Dengan adanya pembagian Sembako seperti ini, kami masyarakat Desa Dukuh merasa bersyukur atas apa yang dilaksanakan oleh para Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.” tutur kepala Desa Dukuh. (Penkostrad|Budi)

Bagikan
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *