Pekan Pertandingan Dalam Rangka Dies Natalis STTAL ke 55/2021 Di Buka

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – TNI AL- STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana  Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari M.Phil,  yang diwakili oleh Wakil Komandan STTAL, Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., memimpin upacara pembukaan Pekan Pertandingan Dalam Rangka Dies Natalis STTAL ke 55 di Lapangan Mako STTAL Morokrembangan Surabaya. Hadir dalam upacara tersebut Pejabat STTAL dan seluruh Civitas Akademika STTAL dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. Senin (01/03/2021).

Bacaan Lainnya

Komandan STTAL dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Komandan STTAL menyampaikan bahwa Hari Ulang Tahun STTAL yang jatuh pada tanggal 15 Maret setiap tahunnya selalu kita peringati dengan berbagai kegiatan sosial, olah raga dan akademis. Pada tahun 2021 ini kita memperingati Dies Natalis STTAL yang ke 55 dalam situasi yang berbeda. Pandemi Covid-19 yang belum berakhir menuntut kita untuk melaksanakan peringatan tersebut dengan protokol kesehatan yang ketat dalam tata kehidupan New Normal.

Pada Peringatan Dies Natalis ke 55 ini, STTAL mengagendakan kegiatan sosial berupa donor darah, anjangsana dan pemberian santunan ke Yayasan Yatim Piatu. Selain itu, diagendakan pula beberapa pertandingan dan lomba seperti Debat Bahasa Inggris Tingkat Nasional, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Lari Estafet, Panahan, Catur, Lomba Cipta Lagu, Puisi, Bongkar Pasang Senjata, serta lomba tradisi TNI AL dan kebersihan Mess Mahasiswa.

Puncak Perayaan pada tahun ini adalah pelaksanaan Upacara Peringatan Dies Natalis ke 55 STTAL yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2021 yang akan datang.

Kegiatan Peringatan Dies Natalis ini sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan silahturahmi diantara seluruh Civitas Akademika STTAL, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah digariskan oleh pemerintah dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Dies Natalis ke 55 STTAL kali ini berlangsung Lomba Lari Estafet , Bongkar Pasang Senjata dan Lomba Catur.(pen/red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *