Pelaksanaan Audit Kinerja Mako Koarmada III Berlangsung Aman

  • Whatsapp

Sorong, militer.org — Inspektur Komando Armada (Koarmada) III, Laksamana Pertama TNI Hendri Suprianto menilai bahwa audit kinerja satuan kerja Mako Koarmada III berlangsung lancar, tertib, dan aman serta sesuai kaidah kode etik Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan standar audit.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku penanggung jawab kegiatan audit kinerja, menyampaikan terima kasih atas terlaksanakanya audit kinerja mulai tanggal 10 Desember s.d. 17 Desember 2020. Meskipun di tengah situasi kurang kondusif karena wabah virus Corona (Covid-19), audit berlangsung lancar, tertib, dan aman serta sesuai kaidah kode etik APIP dan standar audit,” tegas Inspektur Koarmada III pada Taklimat Akhir Audit Kinerja di Satker-Satker Mako Koarmada III Katapop Jl. Poros Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Jumat (18/12/2020).

Kegiatan pengawasan melalui proses audit, reviu, evaluasi, pemantauan dan kegiatan pengawasan lainnya terhadap penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi organisasi di Satuan Kerja jajaran Mako Koarmada III. Selama audit kinerja, Tim memberikan arahan dan saran terhadap permasalahan yang dihadapi obyek pengawasan, upayakan solusi pemecahan menyeluruh dalam rangka meningkatkan kinerja, sehingga dapat tercapai program yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut, Inspektur Koarmada III menekankan beberapa hal, antara lain agar seluruh staf tiap-tiap Satker dapat memahami dan segera menindaklanjuti arahan dan saran tim Audit Itkoarmada III. Hadir pada acara ini para Asisten Pangkoarmada III, Komandan Satuan, Kepala Dinas, dan para Kasatker Koarmada III.(krmda3/wan/yat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *